//
you're reading...
Kesehatan dan kecantikan

Daya Tarik Wanita Buat Pria ‘Gila’

Semakin sulit wanita itu dikejar, semakin membuat pria jatuh cinta.

Wanita bisa menjadi sangat menggoda di mata pria. Bukan hanya karena bentuk fisik, tetapi juga sikapnya yang memancing penasaran. Semakin sulit didekati, semakin memiliki daya tarik kuat yang membuat pria jatuh cinta.

Sherry Argov, penulis buku ‘Why Men Love Bitches and Why Men Marry Bitches’, mengatakan bahwa pada dasarnya pria tertarik dengan wanita yang memiliki karakter kuat, penuh percaya diri, dan memiliki mimpi. “Mereka tak suka wanita yang terkesan membutuhkan atau frustasi mencari pasangan,” katanya, seperti dikutip Shine.

Karakter wanita yang kuat dan penuh percaya diri membuat pria tertantang. Ingat, pria suka tantangan, dan hampir selalu menikmati perjuangan menakhlukkan tantangan itu. “Wanita dengan karakter itu kecenderungannya ‘memancing’ dan membuat pria menebak-nebak dan penasaran, di sinilah daya tarik yang sanggup menumbuhkan cinta.”

Pria akan kehilangan gairah dengan tipe wanita yang terlalu sering menelepon atau mengirim teks pesan singkat, menanyakan keberadaannya dan apa yang sedang dilakukan. Pria juga tidak suka dengan wanita terlalu jujur ingin diperhatikan dan ditelepon, atau yang ingin sering-sering mendengar kata ‘I love you’.

Argov mengatakan bahwa karakter wanita yang sulit ditebak menjadi kunci yang sanggup membuat pria ‘gila’. “Pria tak akan tertarik dengan wanita yang selalu mengangguk setuju tanpa punya argumen sendiri, atau terlampau rela mengubah jadwal kegiatan demi berkencan dengannya,” Argov mengatakan.

Menurut Argov, ketika seorang pria tidak bisa ‘membaca’ wanita sepenuhnya, pria itu akan menaruh ketertarikan lebih besar. Pria akan semakin tergoda dibandingkan ketika menghadapi wanita yang terang-terangan sudah dapat dikuasai. “Bertemu wanita yang menurut sepertinya tidak menarik bagi pria,” ujarnya. (eh)

About geovanisimatupang123

telusuri saja orang ya

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: